Jumat Berkah, Dandim 0721/Blora Bersama Persit Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat


Perkasanews.ID, BLORA - Pandemi virus corona (Covid-19) masih memberi dampak pada perekonomian masyarakat. Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLII Dim 0721 Ny. Yeny Ali Mahmudi dan para pengurus Persit melaksanakan kegiatan berbagi dengan masyarakat melalui program “Jumat Berkah” di Kabupaten Blora.

Kegiatan Jumat Berkah ini membuktikan bahwa TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat sebagai wujud bakti dan cinta TNI kepada rakyat. Dengan kegiatan ini semoga akan terjalin kedekatan antara TNI dengan rakyat, khususnya anggota Kodim 0721/Blora.

“Kami bersama prajurit dan anggota Persit Kodim 0721 memanfaatkan hari Jumat ini untuk bersedekah dengan berbagi makanan berupa nasi kotak kepada masyarakat, ” ucap Dandim.

Letkol Inf Ali Mahmudi berharap bantuan tersebut bisa membantu mengatasi kesulitan warga di tengah pandemi Covid-19.

“Saat ini Covid-19 masih juga belum hilang sehingga untuk menghidupi keluarga benar-benar sangat sulit, untuk itu Kodim 0721/Blora peduli terhadap sesama, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Adapun sasaran yang ditujukan adalah para pengguna jalan seperti tukang ojek, tukang becak dan masyarakat yang melintas di  Jl. Pemuda  tepatnya di depan Makodim 0721/Blora.

“Alhamdulillah Jumat berkah ini mendapat respon positif dari masyarakat karena sangat banyak memberikan manfaat kepada sesama,” ujar Dandim Blora.

Dalam kegiatan tersebut juga, Ny. Yenny Ali Mahmudi memberikan edukasi kepada masyarakat, mengingatkan terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan yakni 5 M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“Semoga bapak-bapak TNI beserta ibu-ibu tetap melaksanakan hal serupa dalam kegiatan yang berbeda, karena yang kami rasakan banyak membantu masyarakat, ucap salah seorang masyarakat, ” pungkas Ny. Yenny Ali Mahmudi. (pw)

Komentar