Jelang HUT Persit, Koramil 01/Blora Bersama Yonif 410/ALG Gelar Karya Bhakti Di TMP Wira Bhakti Blora


Perkasanews.IDBLORA - Dalam rangka persiapan memperingati Hari ulang tahun Persit KCK ke 75 tahun 2021, Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora bersama Yonif 410/ALG gelar Karya Bhakti pembersihan di Taman Makam Pahlawan (TMP) “Wira Bhakti” kelurahan Tempelan, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Rabu (31/03/2021)

Pelaksanaan karya bhakti tersebut diterjunkan sejumlah 20 personel dari Koramil 01/Blora di pimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Darmanto dan 27 personik dari Yonif 410/ALG di pimpin Letda Inf Amun.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengatakan, “kami berharap agar dalam pelaksanaan Karya Bhakti bisa cepat selesai dan hasilnya bisa maksimal, sehingga bisa di pertanggung jawabkan dan dilaporkan kepada pimpinan.

Lebih lanjut Danramil mengatakan “Sasaran pembersihan seputaran Taman Makam Pahlawan baik di dalam maupun diluar area makam, pemotongan rumput dan pemangkasan tanaman serta pembersihan batu nisan,”pungkas Danramil.

Letda Inf Amun juga menyampaikan,”Kegiatan karya bhakti di TMP Wira Bhakti Blora ini sudah menjadi kegiatan rutinitas dan tanggung jawab Koramil 01/Blora dengan di bantu dari anggota Yonif 410/ALG untuk menjaga dan merawatnya. Pungkasnya. (pw)

Komentar