Jalin Kemitraan Dengan Masyarakat, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkle Hadiri Kegiatan Rembug Warga Tahunan


Perkasanews.IDBLORA  – Babinsa kelurahan Bangkle Koramil 01/Blora Serma Riswanto bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkle Polsek Blora Aipda Jony priyo purnomo, S.H. menjalin kemitraan dengan warga masyarakat dengan menghadiri undangan pertemuan dalam rangka Rembug Warga Tahunan (RWT) BKM Bina warga Tutup Buku tahun 2020 di Balai Kelurahan Bangkle, Kecamatan Blora, kabupaten Blora. Rabu (03/03/2021) Malam

Pertemuan dalam rangka Rembug Warga Tahunan (RWT) BKM Bina warga kelurahan Bangkle Tutup Buku tahun 2020 yang dihadiri oleh Kalur Bangkle bapak Andi nurrohman, S.I.P.

Dalam sambutannya Kalur menyampaikan,"ucapan terimakasih kepada Ketua BKM bapak Selamet beserta Anggota, Ketua LKMK bapak Totok, S.Pd, Ketua RW dan RT, Toga, Tomas serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah hadir memenuhi undangan malam ini, kami berharap acara Rembug warga tahunan (RWT) BKM Bina warga dan tutup buku tahun 2020 bisa berjalan dengan tertib dan lancar,"kata Kalur.

Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Babinsa Serma Riswanto mengatakan," pihaknya senantiasa aktif jalin kemitraan bersama dalam kegiatan warga melalui pertemuan rutin yang ada di wilayah Kelurahan binaannya. Tidak lupa dalam kesempatan menghadiri rapat Babinsa juga menyampaikan pesan tentang penanganan covid - 19 dan PPKM Mikro kepada warga yang hadir pada pertemuan rutin, "Kami himbau kepada seluruh warga agar senatiasa mentaati Protkes covid - 19 dan pelaksanaan PPKM Mikro yang melibatkan pemerintah kelurahan sampai ke tingkat Rt.

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas juga menyampaikan,"agar kita menjaga kerukunan antar sesama warga, apabila ada permasalahan agar diselesaikan dengan mediasi yang akan di fasilitasi oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Kelurahan, tidak lupa untuk mejaga suasana yang kondusif serta tidak mudah terpengaruh berita hoax, aktif menjaga lingkungan masing masing dengan mengaktifkan kembali siskamling,"pungkas Bhabinkamtibmas. (pen01)

Komentar