Di Ulang Tahun Ke - 41 Bupati Blora, Koramil Jajaran Kodim 0721/Blora Mendapat Mobil Operasional 16 Unit


Perkasanews.IDBlora - Tepat di hari Ulang Tahun yang ke 41,Bupati Blora H. Arief Rohman, M. Si memberikan kejutan berupa 16 Unit Mobil APV untuk operasional Koramil jajaran Kodim 0721/Blora, yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Blora didampingi oleh Ketua DPR Kabupaten Blora H. Dasum SE, M.MA, Sekretaris Daerah Kabupaten Blora Komang Gede Irawadi, SE, M,Si Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE.,MM, Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK, dan Kajari Blora Yohanes Avilla Agus Awanto, SH di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.Senin (8/3/2021).

Pada awalnya Komandan Kodim 0721/Blora dan Kapolres Blora serta Forkopimda lainnya datang ke Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora untuk memberikan kejutan Hari Ulang Tahun Bupati Blora yang Ke - 41.

Mewakili Forkompinda, Dandim 0721/ Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE.,MM mengungkapkan bahwa Hari ini adalah hari yang berbahagia dimana hari ini adalah Hari Ulang Tahun bapak Bupati Blora yang ke 41.

“Kami dari Jajaran Kodim 0721/Blora bersama Polres Blora dan seluruh keluarga besar forkompimda mengucapkan selamat ulang tahun, semoga bapak Bupati selalu diberikan kesehatan untuk memimpin kabupaten Blora selama lima tahun ke depan,” ucap Dandim.

Bupati Blora H. Arief Rohman,M.Si Mengucapkan terimakasih dan merasa surprise atas kejutan Ulang Tahun yang diberikan oleh Polres Blora bersama Kodim dan Forkompimda.

Bupati Blora mengapresiasi kekompakan dan kesolidan Forkompimda beserta jajarannya di kabupaten Blora dan Bupati berharap kekompakan yang sudah ada terus terjaga dan ditingkatkan untuk mewujudkan harapan dan ekspetasi masyarakat untuk menuju kepada Blora yang lebih baik.

“Saya merasa surprise di ulang tahun yang ke 41, kami ucapkan terimakasih atas kekompakan dari Forkompimda. Bahwa sinergitas dan kekompakan yang sudah berjalan baik ini harus terus terjaga, terutama untuk mewujudkan ekspetasi dan harapan masyarakat, untuk menuju Blora yang semakin baik,” kata Bupati Blora.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Blora, H. Arif Rohman M. Si justru memberikan kejutan yakni menyerahkan secara simbolis Kendaraan Dinas jenis APV kepada 16 Koramil jajaran Kodim 0721/Blora sebagai kendaraan operasional guna mendukung pelaksanaan tugas di wilayah.

" Jadi ini salah satu visi misi kita yang berhubungan dengan kondusivitas wilayah, sifatnya pinjam pakai untuk operasional Koramil guna menunjang tugas di wilayah, Ujar Bupati Blora.

Sementara itu Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Bupati Blora atas atensinya yang telah memperhatikan anggota Kodim 0721/Blora untuk menunjang kinerja para Danramil dan jajaran di lapangan, Ucap Dandim.

Ditempat yang sama Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK menuturkan bahwa Polres Blora akan selalu mendukung dan menjalin sinergitas dengan Kodim 0721/Blora, Pemkab serta Forkompinda lainnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Polres Blora akan terus bersinergi dan mendukung Pemerintah Kabupaten untuk menuju Blora yang lebih baik,” pungkas Kapolres Blora. (rg)

Komentar