Danramil 02/Jepon Piimpin Upacara Pemakaman Militer Anggota Veteran


Perkasanews.IDBLORA – Danramil 02/Jepon Kapten Inf Surana bertindak sebagai Inspektur Upacara Pemakaman militer Almahrum Hadi kusno anggota veteran Pejuang Kemerdekaan RI yang bertempat di jalan Jendral Soedirman No. 161 Rt 01, Rw 04 kelurahan Bangkle kec. Blora kab. Blora. Selasa (23/03/2021)

Selain Danramil 02/Jepon Kapten Inf Surana, hadir pula Pasipers Kodim 0721/Blora Kapten Kav Teguh Linarko, Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Suneno, Danramil 04/Tunjungan Kapten Inf Sugiyono, Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Sukemi, anggota Veteran serta Kalur Bangkle Andi Nurrohman, S.I.P, MM berserta perangkat kelurahan dan masyarakat kelurahan Bangkle.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara mengatakan,"bahwa Upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada negara dan bangsa yang telah dilaksanakan sepanjang hidupnya.

“Walaupun demikian sebagai manusia biasa kepergian almarhum yang kita cintai, tentunya tidak luput dari rasa duka yang mendalam Oleh sebab itu pada kesempatan ini kepada keluarga almarhum saya selaku inspektur upacara dan atas nama seluruh teman sejawat almarhum menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dengan memanjatkan doa Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.

Sementara Kalur Bangkle selaku perwakilan dari keluarga almarhum dalam sambutannya menyampaikan," Almarhum Mbah Hadi kusno adalah pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, sebagai perwakilan keluarga, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Kodim 0721/Blora dan anggotanya yang telah memberikan penghargaan melalui upacara militer ini,"ucap Kalur.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Batituud Koramil 01/Blora Peltu Warmin menyampaikan,"ungkapan duka yang mendalam atas nama Danramil berserta jajaran dan mohon maaf yang sebesar - besarnya Danramil tidak bisa menghadiri upacara militer kpd Alm mbah Hadi kusno karena ada tugas yang tidak bisa sy tinggalkan, Semoga amal ibadah Alm di terima Alloh SWT dan mendapat tempat yang layak di sisinya serta keluarga yang tinggalkan selalu di beri kekuatan dan ketabahan dariNya," tutupnya. (pen01)

Komentar