Bangkitkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Koramil 15/Japah Bersama Bhabinkamtibmas Dan Warga Laksanakan Karya Bhakti


Perkasanews.IDBlora - Babinsa Koramil 15/Japah, Sertu Sudiman Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Japah Brigadir Sulistiono, Di masa Pandemi covid 19 tidak mengurangi Semangat Untuk membantu warga binaanya karya bakti pemasangan paving jalan panjang 400 M lebar 2,5 M, selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat khususnya Koramil 15/Japah dan masyarakat Dusun Ngablak Desa Padaan juga bertujuan untuk menumbuhkembangkan hidup gotong - royong di masyarakat. Selasa (09/03/2021)

“Melihat warga yang sedang bekerja tanpa dimintai bantuan pun kami selaku Babinsa siap membantu, itu memang sudah menjadi kewajiban kami untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, salah satunya adalah yang sekarang kami lakukan sekarang ini yaitu membantu warga Desa Padaan yang membangun jalan ini,” ungkapnya .

Sertu Sudiman berharap dengan di bangunnya jalan desa ini semoga membuat perekonomian masyarakat semakin meningkat, khususnya masyarakat Dusun Ngablak Desa Padaan ini, dan kesejahteraan warga semakin maju.

Sementara itu, Rohadi (50) salah satu masyarakat Desa Padaan, banyak terima kasih kepada TNI Khususnya anggota Koramil Japah dengan kehadiran TNI di Desa kami membuat warga lebih bersemangat untuk bergotong - royong.

“Semoga hubungan antara Anggota Koramil 15/Japah dan masyarakat Desa Padaan semakin erat sehingga Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat bisa terwujud,” pungkasnya. (pen15)

Komentar