Babinsa Sendangmulyo Edukasi Masyarakat untuk Patuhi Prokes Covid-19


Perkasanews.IDBLORA - Babinsa Desa Sendang Mulyo Koramil 12/Ngawen, Kodim 0721/Blora Pelda Mukhtasor terus menyosialisasi dan mengedukasi masyarakat pentingnya protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Babinsa Pelda Mukhtasor mengatakan saya keluar masuk kampung memberikan edukasi kepada masyarakat. ‘’Door to Door berkeliling kampung imbau masyarakat untuk tetap patuh prokes,’’ katanya.

“Edukasi semacam ini bukan kali ini, setiap kegiatan sosial tetap meminta masyarakat agar tidak mengabaikan prokes Covid-19. ‘’Edukasi ini tak pernah berhenti. Apalagi covid-19 semakin naik angka penyebarannya,’’ jelasnya.

Babinsa bersama Perangkat desa dan relawan covid-19, tak bosan-bosannya menyadarkan masyarakat untuk tidak melupakan prokes covid-19. ’’Kita edukasi masyarakat bagaimana mencuci tangan yang benar. Ini penting kita lakukan, agar terhindar dari covid-19,’’ tambahnya.

Satgas Pengawas Prokes Covid-19 TNI-Polri (Koramil 12/Ngawen dan Polsek Ngawen) bersama instansi terkait, juga rutin pula mengadakan operasi Yustisi serta sosialisasi kepada masyarakat Kecamatan Ngawen lainnya, upaya ini dilakukan dalam penanganan dan pencegahan covid-19 di wilayah Kecamatan Ngawen. Pungkasnya (pen12)

Komentar