Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Rencana Perbaikan Jalan Kelurahan


Perkasanews.IDBLORA – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Blora Serma Riswanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aiptu Jony Priyo Purnomo, S.H. hadiri Sosialisasi Rencana Perbaikan Jalan yang bersumber dari dana aspirasi DPRD Kabupaten Bangka Blora, titik perbaikan jalan mulai dari gapura masuk Rt 01, Rw 02 menuju arah utara sepanjang 200 m dan lebar 3 meter. Kegiatan berlangsung di pendopo Kantor kel. Bangkle yang beralamat di jalan Jendral Soedirman No. 119 kec. Blora, kab. Blora. Rabu (24/03/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kalur Andi Nurrohman, S.I.P, M.M, Ketua LKMK Totok, S.Pd, pelaksana Aan, S.T, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Ketua Rw 02 dan ketua Rt 01/Rw 02.

Acara Sosialisasi di awali dengan Pembukaan dan dilanjutkan oleh Sambutan dari Kalur Bangkle dan dilanjutkan Sosialisasi serta penjelasan tentang teknis pelaksanaan pembangunan serta meninjau lokasi jalan yang akan di perbaiki.

Kalur Bangkle mengatakan,"pembangunan infrastruktur sangat perlu untuk di prioritaskan khususnya pembangunan jalan, dengan jalan yang bagus, masyarakat akan mendapatkan kemudahan dalam menjalankan aktivitas serta dengan mudah untuk mengembangkan usaha, dengan demikian perekonomian masyarakat akan berkembang dengan baik.

"Perbaikan jalan ini dilakukan untuk memberikan dampak pada peningkatan konektivitas antar wilayah yang dilayani oleh jalan ini. Dengan adanya perbaikan jalan akan memberikan dampak pada perekonomian masyarakat, mengingat jalan merupakan akses warga masyarakat dalam menjalankan aktivitas,”ujarnya.

Babinsa Serma Riswanto menambahkan dengan pembangunan atau perbaikan jalan akan membawa dampak yang positif terhadap perkembangan ekomomi masyarakat, dengan ekonomi yang baik tentunya akan di barengi situasi kamtibmas yang semakin membaik pula tentunya,"pungkas nya. (pen01)

Komentar