Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Kepada Perangkat Desa


Perkasanews.IDBLORA - Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Sertu Sutarji bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Ain dengan di dampingi Kepala UPTD Puskesmas Blora Teguh Prasetyandaru, SKM melaksanakan pendampingan vaksinasi terhadap tiga perangkat Desa Sendangharjo kab. Blora yang bertempat di UPTD Puskesmas Medang, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Senin (01/03/2021)

Danramil Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menyampaikan, ”Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Sutarji bersama Bhabinkamtibmas mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada perangkat Desa yang sudah mendapat pelayanan suntik Vaksin”, ujarnya.

Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada perangkat Desa agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut.

Kegiatan tersebut untuk mensosialisasikan vaksin guna mencegah penyebaran virus Covid-19, menjadi gambaran agar masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin, karena vaksin (sinovac) berguna untuk mejaga kekebalan tubuh agar bisa menangkal virus Covid-19. (pen01)

Komentar