Anggota Koramil 03 Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Kedua Di Puskesmas Banjarejo


Perkasanews.IDBLORA  - Vaksinasi Covid 19 tahap kedua untuk pejabat struktural jajaran aparatur pemerintahan kecamatan Banjarejo /pelayanan publik dan Kades SeKecamatan Banjarejo  dilaksanakan hari ini di UPTD Puskesmas Banjarejo. Rabu (10/3/2021)

Batituud Pelda Nyoto bersama anggota Koramil 03 Banjarejo lainnya melaksanakan monitoring dan pendampingan pada pelaksanaan vaksinasi Covid 19 tahap kedua kepada pejabat Struktural , petugas pelayanan publik kepala  desa se wilayah Kecamatan Banjarejo.

Turut Serta dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 tersebut yaitu Camat Banjarejo Moch. Zainuri , S.Sos , Sekcam dan para Kasi serta para kades dan petugas pelayanan publik lainnya di jajaran pemerintahan Kecamatan Banjarejo.

Nyoto mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Banjarejo saat ini bertujuan untuk mengurangi penularan Covid 19, menurukan angka kesakitan dan kematian akibat Corona, ” katanya.

Maka dari itu  para petugas pelayanan publik dan kelompok di masyarakat perlu mendapatkan vaksin.

“Vaksinasi ini menjadi salah satu upaya pemerintah dalam melindungi petugas publik  serta masyarakat dari covid-19 . Jadi jangan takut untuk di vaksin,” tambahnya.

Meski demikian kita semua tetap  harus mentaati protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari tertular virus Covid 19 , pungkasnya.

Direncanakan akan dilakukan penyuntikan vaksin kepada 79 orang  petugas pelayanan publik dalam kegiatan vaksinasi tahap kedua tersebut. (pen03)

Komentar