KORAMIL 15/JAPAH BERSAMA POLSEK DAN SATPOL PP BAGI BAGI MASKER GRATIS


Perkasanews.IDBlora –  Membantu menekan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora bersama tiga pilar Memberikan Himbauan  Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan pembagian 50 masker Simpang 4 Desa Pengkolrejo Kecamatan Japah, Jumat (26/02/2021).

Dalam kegiatan Himbauan Di Desa Pengkolrejo untuk menekan meluasnya penyebaran Covid-19 dengan sasaran pengguna jalan Di Desa Pengkolrejo yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker. Operasi gabungan diikuti oleh Sertu Suwiknyo Selaku Babinsa Desa Pengkolrejo Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora, Satpol PP dan anggota Polsek Japah.

Menurut Kapten Muntoyono menjelaskan, dalam Kegiatan ini masih ada warga yang mengabaikan dan tidak taat protokol kesehatan, tidak menggunakan masker. Bagi warga yang tidak memakai masker diberikan Himbauan dan diberikan masker Secara Gratis.

“Himbauan kali ini mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan”, ungkap Danramil 15/Japah.

Menurutnya, kegiatan  gabungan tentunya akan terus dilakukan untuk menghimbau warga akan disiplin Prokes,  mengambil sasaran warga yang ada di wilayah Koramil 15/Japah yang Belum Sadar menggunakan masker. (pen15)

Komentar