Danramil Bersama Camat Blora Melaksanakan Pendampingan Vaksin Kepada Pegawai Dinkominfo


Perkasanews.IDBLORA - Komandan Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Kapten Inf Darmanto bersama Camat Blora Dasiran, S.Ag dengan di dampingi Kepala UPTD Puskesmas Blora Teguh Prasetyandaru, SKM melaksanakan pendampingan vaksinasi terhadap pegawai Dinkominfo Kab. Blora yang bertempat di UPTD Puskesmas Medang, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Rabu (24/02/2021)

Acara vaksinasi tersebut di hadiri Camat Blora dan Danramil 01/Blora, dalam kesempatan tersebut Danramil menuturkan," dengan jumlah 50 vaksin yang di suntikan pegawai Dinkominfo kab. Blora.

Kegiatan tersebut untuk mensosialisasikan vaksin guna mencegah penyebaran virus Covid-19, menjadi gambaran agar masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin , karena vaksin (sinovac) berguna untuk mejaga kekebalan tubuh agar bisa menangkal virus Covid-19.

Salama kegiatan bersebut camat Blora menyampaikan,"bahwa seluruh pegawai pemerintah agar menjadi contoh bagi warganya bahwa vaksin (sinovac) tidak berbahaya yang selama ini di takutkan pada seluruh warga dan dapat berguna untuk kekebalan tubuh agar terhindar dari virus Covid-19,"Pungkas camat. (pen01)

Komentar