Danramil 12/Ngawen Terjun Langsung Lakukan Sosialisasi PPKM di Balai Desa Gedebeg


Perkasanews.IDBLORA - Penegakan dan pengawasan terus dilakukan oleh TNI jajaran Koramil 12/Ngawen yang dipimpin Danramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Kapten Inf Sukemi dalam rangka sosialisasi PPKM berskala Mikro di Balai Desa Gedebeg  Kecamatan Ngawen, Blora. Sabtu (27/02/2021)

Sosialisasi PPKM terus dilakukan dalam Komsos di wilayah, di Balai Desa Gedebeg, Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Sukemi menjelaskan tentang penerapan Kebiasaan baru di masa pandemi wabah covid-19 dengan terus dan selalu melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, jelasnya. 

Dalam PPKM, Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Sukemi menghimbau, agar seluruh warga masyarakat mendukung aturan Pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Dalam sosialisasi prokes kesehatan covid-19  jajaran Danramil juga menjelaskan tentang cara mencuci tangan yang benar dan serta memberi contoh kepada masyarakat Desa Gedebeg selain itu Danramil juga berpesan kepada masyarakat Desa Gedebeg untuk selalu dan terus memakai masker, menghindari kerumunan dan menjaga jarak”, pesannya. (pen12)

Komentar