Danramil 01/Blora Pimpin Langsung Tim Gabungan Koramil Dan Polsek Blora Laksanakan Razia Masker


Perkasanews.IDBlora – Lima Anggota Koramil 01/Blora, Kodim 0721/Blora di pimpin Danramil Kapten Inf Darmanto bersama 4 orang anggota Polsek Blora di pimpin Kanit Provopam Iptu Daknyo melaksanakan razia kepada Pengguna Jalan yang melintas dan tidak mengenakan masker di jalan Bhayangkara kelurahan Tempelan, kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Senin (15/02/2021)

Kegiatan Operasi Yustisi ini merupakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat agar selalu meneraptan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker saat berkendara dijalan atau berpergian.

“Operasi pendisiplinan protokol kesehatan ini terus kita lakukan agar masyarakat selalu memakai masker dan tidak menyepelekan wabah covid-19 tersebut.

Danramil 01/Blora mengatakan,"kegiatan Oprasi gabungan ini juga bertujuan untuk menertibkan dan mendisiplinkan masyarakat agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah serta menghimbau masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid - 19.

Danramil 01/ Blora meminta," kepada masyarakat Kecamatan Blora agar mematuhi protokol kesehatan demi memutuskan mata rantai pendemi covid-19.

Dalam melaksanakan razia, anggota Koramil 01/Blora bersama Polsek Blora dalam melaksanakan giat selalu mengutamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran covid-19,"pintanya.

Di kesempatan yang sama Kanit Provpam menambahkan," bahwa kegiatan Oprasi ini menyasar kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker sangat perlu dilakukan untuk mengedukasi masyarakat tentang betapa pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas.

“Adanya razia ini tentunya akan mendisiplinkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker ditengah pandemi seperti sekarang ini,”punkas Kanit Provpam. (pen01)

Komentar