Danramil 01/Blora Hadiri Pembekalan Penanganan Covid - 19 Di Jawa Tengah Secara Virtual Melaui Zoom Meeting


Perkasanews.IDBLORA – Pembekalan penaganan covid-19 secara Virtual melalui “ZOOM MEETING” di laksanakan di ruang pertemuan kantor Setda Blora yang beralamat di Jl. Pemuda no. 13 kelurahan Mlangsen, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Senin (22/02/2021)

Dalam rangka penanganan  covid-19 di Provinsi Jateng Komandan koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mewakili Komandan Kodim 0721/Blora bersama Forkopimda atau yang mewakili menghadiri pembekalan penanganan covid-19 di jawa tengah secara Virtual melalui Zoom Meeting. Pembekalan penanganan Covid - 19 di Provinsi Jateng di pimpin Guburnur Jateng H. Ganjar pranowo, SH, M.IP.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengatakan, “pembekalan penanganan Covid-19 di Jawa tengah secara Virtual melalui Zoom Meeting di ruang pertemuan kantor Setda Blora dipimpin oleh Sekda Blora dengan di hadiri Plt Asisten 1, Kabag Ops Res Blora, Kadinas PMD, DPRD kabupaten Blora dan Kabag Kesra Setda Blora yang di laksanakan secara Virtual oleh dari Pemerintah Provinsi Jateng dan Kemendagri. Di tingkat Provinsi Jateng yang di hadiri langsung Pangdam IV/DIP Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.IP, M.M., dan Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K,” ujar Danramil 01/Blora.

Sekda Blora Komang Gede Irawadi, SE, M.Si menuturkan “Percepatan penanganan covid-19 di Provinsi Jateng merupakan bentuk kepedulian pemerintah pusat dan Provinsi dengan melibatkan peran serta Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satgas Jogo Tonggo dalam penanganan virus pendemi Covid -19 serta mensinergikan seluruh organisasi yang mencakup dibidang : kesehatan, ekonomi, sosial dan keamanan dan hiburan. Menindak lanjuti perintah gubernur akan segera di laksanakan pendataan untuk kesiapan vaksinasi covid - 19, sehingga perlu kerja sama dengan semua lini agar vaksinasi covid - 19 bisa segera di laksanakan dengan baik dan cepat sesuai petunjuk dan arahan dari Pemerintah pusat,"tutur Sekda Blora.

Kabag ops Res Blora Kompol Supriyo, S.Sos, M.Si menyampaikan, “Adapun prinsip dalam percepatan penanganan covid-19 TNI - POLRI siap mendukung Program Vaksinasi mulai dari pengawalan vaksin hingga pelaksanaan vaksinasi. Hal ini akan segera bisa di laksanakan dan membutuhkan kerja sama sampai ke tingkat terkecil yaitu tingkat Rt, semoga pandemi covid - 19 segera selesai sehingga perekonomian Indonesia bisa pulih kembali.”pungkasnya. (pen01)

Komentar