Danramil 01/Blora Bersama Forkopimcam Hadiri Sosialisasi Vaksin Covid-19 di UPTD Puskesmas Medang


Perkasanews.IDBLORA – Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 kepada Forkopimcam, Kepala desa, di wilayah kerja UPTD Puskesmas Medang, kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Selasa (23/02/2021)

Telah berlangsung di aula UPTD Puskesmas Medang yang Dihadiri langsung Ka UPTD Puskesmas Medang bapak Teguh prasetyandaru, S.KM, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto bersama dengan Babinsa Sertu Sutarji, Camat Blora bapak Dasiran, S.Ag, M.Si, Kapolsek Blora yang di wakili Kanit Binmas Ipda Sugiyanto bersama Bhabinkamtibmas Aipda Ain serta Kepala Desa sewilayah kerja UPTD Puskesmas Medang.

Dalam mendukung upaya pemerintah untuk mempercepat penanganan virus covid-19 lewat vaksinasi. Babinsa sudah menyebar di wilayah binaan masing-masing guna menegaskan bahwa vaksin aman. Karena itu, masyarakat jangan takut divaksin, kata Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto saat komunikasi dengan Kalur maupun Kades yang berada di wilayah binaan Koramil 01/Blora.

Demi kelancaran jalannya proses vaksinasi Covid-19 di wilayah kerja UPTD Puskesmas Medang saya bersama dengan Babinsa Sertu Sutarji, hadir dalam kegiatan sosialisasi vaksin Covid-19 yang diselenggarakan di aula UPTD Puskesmas Medang, Sosialisasi langkah yang tepat dan baik guna memerangi penyebaran hoaks terkait Vaksin Covid-19, ujarnya lagi.

Dikatakannya Camat sebagai Koordinator wilayah kecamatan Blora,"sebagai pemerintah di tingkat kecamatan bersama TNI - POLRI dan unsur terkait, siap mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat penanganan virus covid-19 melalui vaksinasi.

Kanit Binmas menyampaikan,"Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di wilayah binaan masing-masing sudah mengkampanyekan bahwa vaksin aman. Sehingga masyarakat jangan takut divaksin,” ajaknya. (pen01)

Komentar