Babinsa Koramil 12/Ngawen Komsos Bersama IBu Ibu Pengrajin Kasur Kapuk


Perkasanews.ID, BLORA - Babinsa Koramil 12/Ngawen, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora yang dengan rutin melaksanakan kegiatan komsos kepada para pengrajin Kasur Kapuk. Rabu (17/02/2021)

Upaya meningkatkan dan memperkokoh kemanunggalan TNI bersama rakyat, kegiatan komsos (Komunikasi Sosial) terus gencar dilaksanakan para Babinsa di satuan wilayah binaan masing-masing.

Seperti halnya yang dilakukan Sertu Sutarno, Babinsa Desa Kendungsatrian , Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora yang dengan rutin melaksanakan kegiatan komsos kepada para pengrajin Kasur Kapuk.

Sertu Sutarno, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komsos yang intens dengan masyarakat sekaligus memperkokoh kemanunggalan TNI AD dengan rakyat.

"Silaturahmi ini saya laksanakan setiap hari baik formal maupun informal dengan semua instansi pemerintahan dan komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan," ungkapnya.

Lanjut,  Sertu Sutarno menambahkan melalui kehadiran Babinsa para pengrajin kasur kapuk semakin bersemangat, harapnya.

Sementara Danramil 12/Ngawen Kapten Inf  Sukemi mengatakan Babinsa harus selalu memberikan motivasi kepada setiap kelompok kegiatan di desa-desa binaannya.

"Kehadiran babinsa di tengah-tengah masyarakat, tentu akan memotivasi. Kehadiran Babinsa juga memberikan semangat  kepada para kelompok pengrajin kasur Kapuk sehingga dapat meningkatkan pendapatan bagi keluarganya," jelasnya. (pen12)

Komentar