Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Penandatanganan Zona Integritas WBK/WBBM Rutan Kelas B Blora


Perkasanews.IDBLORA – Mewakili Komandan Koramil 01/Blora Babinsa kelurahan Kunden Serka Sukardi dan Bhabinkamtibmas Bripka Teguh Waluyo menghadiri kegiatan deklarasi janji kinerja dan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021 yang digelar di aula Rutan Kelas B Blora, yang beralamat di Jl. Abu umar no. 9 Kelurahan Kunden, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Selasa (23/02/2021).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu lndonesia Raya dan dilanjutkan penandatanganan komitmen bersama perjanjian kinerja tahun 2021 oleh Karutan kelas B Blora Dedi Cahyadi, A.Md.IP., SH., M.Si. dengan Kajari Blora Yohanes Avilla Agus Awanto, S.H.,  yang disaksikan oleh Forkopimcam Blora atau yang mewakili.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Karutan Kelas B Blora Dedi Cahyadi, A.Md.IP., SH., M.Si.  Beliau mengatakan,"penerapan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) ini adalah salah satu formulasi yang tepat untuk dapat meningkatkan pelayanan dengan mengamalkan pencanangan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

” Pelaksanaan reformasi birokrasi secara sungguh – sungguh dan konsekwen tentunya akan mampu menghadirkan insan aparatur yang dapat mewujudkan tata nilai PASTl (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan lnovatif,"ujar Karutan

Setelah menjadi saksi penandatanganan fakta integritas, Serka Sukardi mengatakan,"pejabat dari Rutan kelas B Blora agar betul – betul mengabdikan diri dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat melalui unit standing Lapas dan lmigrasi sehingga tercipta inovasi – inovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Dengan Pencanangan Zona lntegritas ini, kedepannya diharapkan terdapat perbaikan nyata sebagai sebuah landasan yang kokoh. Dengan integritas yang kokoh bisa mewujudkan pelayanan yang sesuai dengan harapan masyarakat”, ungkap Serka Sukardi. (pen01)

Komentar