Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pantau Kegiatan Seleksi Karyawan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Jakarta


Perkasanews.ID, BLORA – Babinsa Koramil 01/Blora Serma Sumanto dan Sertu Kamso di pimpin Serma Salekan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Achmad Nur Kholik melaksanakan pengamanan seleksi karyawan PT Astra daihatsu motor (ADM) dari jakarta yang bertempat di Kampus SMK Muhammadiyah 1 Blora yang beralamat di Jl. Gatot subroto km. 1 dukuh Kajangan kelurahan Sonorejo, Kecamatan Blora, kabupaten Blora. Sabtu (13/02/2021)


Dalam kegiatan pengamanan tersebut dihadiri oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Sonorejo dengan harapan pelaksanaan seleksi rekrutmen karyawan PT astra daihatsu motor tahap 2 di Kampus SMK Muhammadiyah 1 tetap menerapkan prokes covid - 19 sehingga pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan tertib dan aman.


Terlihat Babinsa Koramil 01/Blora bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora memberikan arahan kepada peserta seleksi calon karyawan PT Honda astra motor yang akan mengikuti tes di Kampus SMK Muhammadiyah 1 Blora.


Bripka Ahmad Nur Kholik menuturkan, "rangkaian tes meliputi pengecekan suhu badan dan tes tertulis oleh ketua tim seleksi dari SMK Muhammadiyah Blora yaitu Antok wijayanto, S.Pd dan ini merupakan test lanjutan dari tahap 1 yang dilaksanakan pada bulan januari 2021,"tuturnya.


Dalam arahannya Serma Salekan mengatakan," Kita akan lakukan pengamanan pelaksanaan tes seleksi calon karyawan PT astra daihatsu motor sampai dengan selesai sehingga peserta dalam melaksanakan tes bisa nyaman dan aman,” ucapnya.


Seperti diketahui, seleksi calon karyawan PT astra daihatsu motor ini diikuti oleh 178 peserta dari berbagai SMK yang berada di lingkungan kab. Blora,"tutupnya. (Pen01)

Komentar