Anggota Koramil 05/Cepu Gelar PPKM Operasi, Bagikan Masker Bersama Tiga Pilar


Perkasanews.IDBlora –  Membantu menekan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora bersama tiga pilar melakukan operasi Yustisi dan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan pembagian masker di wilayah Kelurahan Cepu. Kamis (25/02/2021)

Dalam kegiatan operasi PPKM di wilayah untuk menekan meluasnya penyebaran Covid-19 dengan sasaran pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker. Operasi yustisi gabungan diikuti oleh Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora, Dishub, Satpol PP dan anggota Polsek Cepu. 

Dandim 0721/Blora letkol Inf Ali Mahmudi SE, MM melalui Danramil 05/Cepu Kapten Inf Puryanto  menjelaskan, dalam operasi PPKM, masih ada warga yang mengabaikan dan tidak taat protokol kesehatan, tidak menggunakan masker. Bagi pelanggar diberikan peringatan dan tindakan disiplin sanksi sosial dan diberikan masker.

“Operasi Yustisi juga mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan”, ungkap Danramil 05/Cepu.

Menurutnya, kegiatan PPKM gabungan tentunya akan terus dilakukan untuk menghimbau warga akan disiplin Prokes, operasi PPKM mengambil sasaran warga yang ada di wilayah Koramil 05/Cepu yang melintas tidak menggunakan masker. (pen05)

Komentar