Sinergisitas TNI - Polri Laksanakan PAM Kebaktian Natal Di Gereja


Perkasanews.IDBlora - Sertu A. Rifai Babinsa Koramil 01/Blora melaksanakan PAM kebaktian Natal di GBI ROCK yang beralamat di Jl. Arum dalu no. 21 A kelurahan Mlangsen Kecamatan Blora ,kabupaten Blora. Minggu (27/12/ 2020)

Sertu A. Rifai bersama anggota Polsek Blora melaksanakan kegiatan pengamanan kebaktian Natal di Gereja GBI ROCK dengan tema " ANAK SANG PUTRA "

Turut hadir dalam acara tersebut Pendeta Daniel arif lukas heri, Babinsa Koramil 01/Blora Sertu A. Rifai, Kanit SPKT Aiptu Yudi dan 3 orang Babinkamtibmas Polsek Blora dan perwakilan jemaat, karena pelaksanaan kebaktian di laksanakan secara virtual.

Dalam khotbahnya Pendeta Daniel arif lukas heri menyampaikan kepada Umatnya,"sesungguhny anak Dara itu akan mengandung Dan melahirkan seorang Anak laki - laki dan mereka adalah anak sang putra, Yang Berarti : Allah menyertai kita ,”khotbah singkatnya.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto Ditempat terpisah  menyampaikan," bahwa setiap Gereja yang Di wilayah kecamatan Blora yang merayakan Natal akan dilaksanakan PAM oleh TNI - POLRI  bersama dengan instansi terkait sehingga bagi Jamaat atau umat Nasrani yang sedang merayakan Natal dapat beribadah dengan khidmat dan aman,”pungkasnya Danramil. (pen01)

Komentar