Penandatanganan dan Penyerahan Naskah Serah Terima Program TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 Kodim 0721/Blora


BloraPerkasanews.ID - Rangkaian acara Penandatanganan dan Penyerahan Naskah Serah Terima Hasil Kerja Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III dari Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., selaku Dansatgas TMMD kepada Bupati Blora H. Djoko Nugroho  disaksikan oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Blora dan tamu undangan kalangan terbatas, bertempat di Ruang Aula Kodim Blora. Rabu (21/10/20)

Acara yang berlangsung di Makodim Blora itu, dihadiri oleh seluruh anggota Forkopimda Blora dan sejumlah Perwira Staf dan Danramil di jajaran Kodim setempat, termasuk beberapa undangan yang sangat terbatas, karena saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

Tuntas sudah bhakti TNI yang digelar Kodim Blora di Desa Jiken. Menurut Dandim Ali Mahmudi, semua program TMMD, baik fisik maupun non fisik telah diselesaikan di H-1 menjelang penutupan. Diharapkan, warga desa sasaran bisa menikmati secara maksimal semua pembangunan dari TNI di desa setempat.

Sekedar diketahui, dalam TMMD Sengkuyung III di Desa Jiken, TNI Dari Kodim Blora melaksanakan banyak pembangunan fisik di desa itu. Selain itu juga menggelar sejumlah kegiatan non fisik.

Untuk pembangunan fisik yang dilakukan, diantaranya, pembangunan jalan makadam sepanjang 753 Meter dengan lebar 2,5 Meter.

Berikut TNI juga membangun talud sepanjang 545 meter yang terbagi menjadi 11 titik dan plat beton 4 unit yang ada di Desa Jiken. (pw)

Komentar