Koramil 15/Japah Bersama Polsek Dan Satpol PP Terus Ingatkan Masyarakat Gunakan Masker


Blora, Perkasanews.ID – Koramil 15/Japah bersama polsek dan Satpol PP kecamatan Japah terus menggelar Operasi Yustisi dalam Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pendisiplinan kepada masyarakat secara masif untuk Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Terkait itu, gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Japah menggelar operasi tersebut di Jalan Japah - Todanan Di Desa Tlogowungu Kecamatan Japah Kabupaten Blora, Senin (26/10/2020).

Dengan penuh semangat personel Koramil 15/Japah Serma M.Komarudin  Dan Serda Kasmin bersama anggota polsek Japah Aipda Antok S dan Aipda Agus Dan  Satpol PP Kecamatan Japah kasi trantib Lasono dan Sutrisno menghentikan pengendara yang tidak menggunakan masker.

“Sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Blora Nomor 55 Tahun 2020, kami dari Koramil  15/Japah juga polsek dan Satpol PP, akan terus melakukan Operasi Yustisi dalam Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19,” ujar Danramil 15/Japah Kapten inf M.Muntoyono.

Tambahnya, tujuan operasi ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa Pandemi Covid 19 serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Japah. (pen15)

Komentar