Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 07/Sambong Bantu Panen Jagung


BloraPerkasanews.ID - Sebagian besar warga masyarakat Kecamatan Sambong berprofesi sebagai petani tak terkecuali desa Gagakan, untuk mendukung swasembada pangan tetap bisa bertahan dengan baik tentunya banyak hal yang perlu dilakukan, tak terkecuali dengan membantu panen jagung seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Gagakan Serda Harno. Jumat (09/10/20)

Dalam membina masyarakatnya Serda Harno tak segan untuk turut membantu dalam segala hal yang bersifat berguna, apalagi sebagai prajurit teritorial sekarang mendapatkan tugas tambahan yaitu ikut serta dalam menyukseskan Swasembada Pangan Nasional.

Maka secara langsung tanpa dimintai bantuan bila ada warganya yang sedang mengerjakan hal hal yang berkaitan terutama dengan pertanian, ia akan menyempatkan diri untuk membantu kesulitan apa yang dihadapi petani.

Supinah (56) pemilik jagung merasa berterima kasih kepada pak Babinsa yang telah sudi untuk membantu dan mau untuk ikut panen jagung milik kami, kami sebagai masyarakat petani sangat senang dengan Bapak Babinsa dijaman sekarang apalagi sering membantu kami khususnya dalam bidang pertanian."ucapnya (pw/pen07)

Komentar