Babinsa Koramil 03/Banjarejo Bersama Masyarakat Laksanakn Karya Bakti Pelebaran Jalan Kampung

Blora, Perkasanews.ID – Babinsa Kodim 0721-03/Blora Serka Rubadi bersama warga melaksanakan Karya bakti pelebaran jalan kampung di Desa Banjarejo, Kecamatan Banjarejo, Minggu (4/10).

Kegiatan karya bakti ini untuk memperlancar akses jalan sehingga mempermudah warga yang melintasi jalan tersebut, sehingga aktifitas masyarakat bisa berjalan lancar.

Disela kegiatan Babinsa mengatakan, keikut sertaan Babinsa bersama warga merupakan kewajiban bagi TNI dalam upaya membantu pemerintah Desa untuk mengatasi segala kesulitan warga yang dihadapi, selain itu juga untuk mendukung proses percepatan pembangunan yang ada di desa.

“Kegiatan di masyarakat merupakan sarana dalam upaya pembinaan wilayah maupun untuk berinteraksi sosial bersama warga guna lebih mendekatkan diri, sehingga untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Lebih lanjut, melalui kegiatan karya bakti selain untuk melestarikan dan memupuk semangat dalam bergotong-royong juga sebagai sarana membangun kekompakkan dilingkungan masyarakat dalam menyelesaikan setiap pekerjaan sehingga sesuatu yang dirasa berat yang dapat diatasi secara bersama sama, pungkas Serka Rubadi.(pw/pen03)

Komentar