Anggota Koramil Sambong Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang


BloraPerkasanews.ID - Hujan deras yang disertai angin kencang yang  terjadi  di jalan raya Blora - Cepu Desa Pojokwatu Kecamatan Sambong mengakibatkan pohon tumbang menutup akses jalan, personil Koramil 07/Sambong Serka Ali Sodri bersama warga masyarakat bergotong royong melakukan evakuasi, Senin (26/10/2020).

Mendengar informasi pohon tumbang, Serka Ali Sodri langsung menuju lokasi serta mengajak warga setempat bergotong royong membersihkan pohon yang menutup akses jalan. Kejadian tersebut menyebabkan arus lalu lintas macet total dan dialihkan melalui jalur alternatif melewati jalan Desa Pojokwatu.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota TNI untuk selalu membantu warga masyarakat, dengan harapan kedepannya hubungan TNI dan rakyat semakin kuat dan menjadi kokoh.

"Kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini, curah hujan tinggi yang disertai angin kencang. Bila ada pohon besar di dekat rumah kami anjurkan untuk menebangnya," tutur Serka Ali Sodri. (pw)

Komentar