Tim Wasev Sterdam IV/Dip Kunjungi Makodim 0721 Blora

Blora,     Perkasanews.ID - Dandim 0721/ Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., terima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Staf Teritorial Kodam IV/ Dip (Sterdam Dip) Pimpinan Kolonel Inf Suhartono SIP, sebagai Aster Kasdam IV/Diponegoro, Di ruang data Makodim, 0721/Blora. Senin (31/8/2020).

Letkol Ali Mahmudi, mengatakan bahwa kehadiran Tim dari Sterdam dalam rangka melaksanakan Wasev evaluasi Organisasi Tugas Satuan Kewilayahan (Orgas Satkowil) Kodim 0721/Blora TA 2020, demi terciptanya tertib administrasi di bidang Teritorial, serta untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan.

Secara teknis kegiatan evaluasi dan kajian organisasi Satkowil serta pengawasan dan penilaian satuan dilakukan dalam bentuk pembinaan dan penyelenggaraan Binter Satuan. Untuk pembinaan Satuan meliputi bidang organisasi yang meliputi pemeriksaan personel, materiil dan pangkalan.

Tim tidak luput mengunjungi berbagai tempat yang dinilainya mesti sesuai standart SOP, Semacam gudang senjata serta perbekalan dan angkutan, untuk memastikan sesuai prosedur tetap. (tim)

Komentar