Sinergisitas TNI - POLRI Terus Patroli Penegakan Disiplin Prokes Covid - 19

 

Blora, Perkasanews.ID - Sabtu terakhir bulan Agustus 2020, Koramil 01/Blora bersinergi dengan Polsek Blora melakukan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan covid - 19 di wilayah Blora kota.


Sebelum melakukan patroli gabungan, anggota Koramil 01/Blora dan Polsek Blora melaksanakan apel pengecekan dan kesiapan di halaman Mapolsek Blora, Sabtu (29/08/2020) malam.


Bertindak sebagai pemimpin apel, Kapolsek Blora Akp Joko priyono, SH dengan jumlah peserta apel sebanyak 15 orang yang terbagi menjadi tiga tim patroli dengan menggunakan tiga unit kendaraan roda empat.


Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Pelda Sunarto mengatakan, "pada pelaksanaan patroli tersebut masing-masing tim sudah tau tugas dan fungsi masing-masing dan jangan bosan bosan memberikan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah Blora kota.


“Pelaksanaan Patroli penegakan protokol kesehatan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh dengan rasa tanggung jawab, jangan ada rasa bosan untuk mengingatkan masyarakat supaya tetap mentaati protokol Kesehatan dalam semua aktivitas,” ungkapnya.


“Jika mendapatkan masyarakat yang masih tetap melanggar kita berikan sangsi seperti push up tujuan agar jera dalam melakukan pelanggaran,” tutupnya. (pw01)

Komentar