Pastikan Tepat Sasaran Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Tegalgunung Dampingi Penyaluran BPNT

Blora, Perkasanews.ID - Babinsa Kelurahan Tegalgunung Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Sertu I. Marjono ikut mendampingi penyaluran Bantuan Sosial dari Pemerintah Provinsi Jateng kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19, di wilayah kelurahan Tegalgunung,  Kec. Blora,  Kab. Blora, untuk memastikan agar bantuan tersebut tepat sasaran dan sampai kepada yang berhak menerimanya, Rabu (26/08/2020).

Babinsa Kelurahan Tegalgunung Sertu I. Marjono, menyampaikan bahwa Bantuan Sosial dari Pemerintah Provinsi Jateng ini dibagikan dalam bentuk paket-paket sembako. Adapun jumlah penerima bansos di wilayah kelurahan Tegalgunung sebanyak 57 KK.

" Untuk mentaati Prokes covid - 19, pembagian Bansos tersebut diberikan di  balai kantor kelurahan Tegalgunung dengan melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Gugus Tugas Relawan Lawan Covid-19 Kelurahan Tegalgunung dengan dibantu oleh perangkat kelurahan, " tuturnya.

Sementara itu Kalur Tegalgunung, menyampaikan bahwa pemberian Bansos ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah, khususnya Pemerintah Provinsi Jateng terhadap warga masyarakat kurang mampu akibat dampak pandemi covid-19.

" Pemberian Bansos kepada warga di wilayah Kelurahan Tegalgunung ini, bisa dipastikan sudah tepat sasaran sesuai kriteria dari Kemensos, salah satunya adalah warga yang belum mendapatkan bantuan pemerintah dari program yang lain dan bukan termasuk ASN atau pegawai." terangnya. (pen01)

Komentar