Koramil 01/Blora Bersama Polsek Blora Melaksanakan Pam Sholat Idul Adha 1441 H


BLORAPerkasanews.ID - Koramil 01 Blora di pimpin Danramil Kapten Inf Darmanto bersama Polsek Blora di pimpin Kapolsek AKP Joko Priyono, SH melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha 1441 H, di Masjid Baitunnur Blora kecamatan Blora kabupaten Blora Jum'at (31/07/2021).

Koramil 01/Blora mengerahkan personel Babinsanya bersinergi dengan Polsek Blora untukmengamankan pelaksanaan sholat Idul Adha yang bertempat di Masjid Agung Baitunnur tepatnya di jln alun - alun barat no. 1 kelurahan Kauman kec Blora, Kabupaten Blora.

Kapten Inf Darmanto menuturkan,"Diharapkan, dengan kegiatan pengamanan Idul Adha 1441 H yang dilaksanakan tersebut bisa menciptakan suasana yang aman, damai, seperti yang terlihat di dalam masjid Baitunnur, halaman masjid termasuk di alun - alun Blora. TNI POLRI terlihat serius melaksanakan pengamanan juga sebagai ketauladanan mental spiritual yang baik bagi masyarakat dalam menjaga kerukunan sesama umat beragama.

Kapolsek Blora AKP Joko Priyono, SH menyampaikan," Dalam suasana New Normal pandemi covid - 19 seperti sekarang ini pelaksanaan Sholat Idul adha di himbau tetap disiplin menerapkan prokes covid - 19, sehingga dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha Umat Muslim tetap berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai himbauan dari pemerintah,"tuturnya (srt01)

Komentar