Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Rembug Warga di Kelurahan Mlangsen


BloraPerkasanews.ID - Keaktifan Babinsa dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu tugas bagi anggota personil teritorial, dengan aktif di setiap kegiatan seorang Babinsa dapat mengetahui permasalahan di wilayah binaannya.

Seperti halnya yang dilaksanakan Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Sertu Suroto turut hadir dalam kegiatan acara rembuk warga yang dilaksanakan di balai Kelurahan Mlangsen Jl. Mangga No. 17  Kelurahan Mlangsen Kecamatan Blora Kabupaten Blora, selasa (28/07/2020) malam.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membahas upaya-upaya guna memelihara dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan ini, ujar Sertu Suroto.

Selain hal tersebut, kami juga membahas berbagai upaya untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan bersama di wilayah binaan ini. Karena kalau hal tersebut terjadi sangat meresahkan masyarakat dan mengganggu ketertiban umum, imbuh Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Mlangsen Syahari Purnomo, S.Sos mengajak kepada seluruh warga agar mau berperan serta dan mempunyai tanggung jawab bersama untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan Kamtibmas di lingkungannya. Akhirnya kami yang hadir di sini telah sepakat, bahwa untuk kegiatan Siskamling yang merupakan budaya kelurahan Mlangsen ini, akan kami galakkan dan tingkatkan intensitasnya, dengan melibatkan seluruh warga, tutupnya.

Adapun  yang hadir  acara Rembuk Warga antara lain Lurah Mlangsen Syahari Purnomo, S.Sos, Bhabinkamtibmas Brigpol Catur Setiadi, Perangkat Kelurahan Mlangsen serta Toga, Tomas, Toda dan perwakilan warga. (srt01)

Komentar