Babinsa Koramil 01/Blora bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Sedekah Bumi


BloraPerkasanews.ID - Pelda Sunarto Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora menghadiri rapat pembentukan panitia sedekah bumi dukuh Dluwangan, kel. Kauman Bertempat di rumah Bapak Kartono Rt 02, Rw 04 dukuh Dluwangan Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Kamis (02/07/2020) malam.

Rapat musyawarah turut dihadiri Kalur Kauman Marthin Ukie sndhana, SE, M.Si, Bhabinkamtibmas Bripka Kholik, ketua Rw dan Rt serta Tomas, Toga dan Todat.

Dalam sambutannya, Kalur menyampaikan, selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya para tamu undangan di dukuh Dluwangan, bahwa pembentukan panitia sedekah bumi yang di pilih seyogyanya siap dan ikhlas untuk menjalankan tugas.

Sementara itu Pelda Sunarto berkesempatan memberikan sambutan menyampaikan ucapan terimakasih dari semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan, sekaligus berpesan dalam rapat di harapkan acara sedekah bumi yang akan di laksanakan pada hari minggu, 12 juli 2020 nanti bisa terlaksana dengan tertib, aman dan lancar serta tetap mematuhi prokes covid - 19.

”Peran serta TNI - POLRI di dalam kegiatan ini adalah membantu menjaga stabilitas dan keamanan selama kegiatan berlangsung,”ungkapnya. (pw/srt01)

Komentar