TNI-POLRI Di Blora Patroli Malam Imbau Warga Cegah Penyebaran Virus Corona


BLORAPerkasanews.ID - Personel gabungan TNI - POLRI dan Pol PP di Kabupaten Blora,menggelar patroli malam mengimbau warga mencegah penyebaran COVID-19.  Sabtu (27/06/2010) malam

"Patroli malam dari tim gabungan Koramil 01 Blora, Polsek Blora dan Satpol PP kec. Blora sekaligus memberi himbauan kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga saat pandemi corona melanda negeri ini," katanya.

Kapolsek Blora Akp Joko priyono, SH menuturkan,"Sebelum dilakukan patroli, tentunya personel gabungan terlebih dahulu di lakukan apel pengecekan di lapangan halaman Mapolsek Blora sekalian diberikan arahan bagaimana teknis di lapangan.

"Patroli malam di harapkan agar lebih fokus kepada warga yang masih berkerumun di tempat - umum tanpa memperhatikan prokes covid - 19.

Sementara itu, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengatakan patroli malam gabungan ini merupakan bentuk sinergitas, sehingga kerja sama yang paling utama dalam melaksanakan tugas.

"Sehingga tugas-tugas ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan," katanya.

Dalam patroli malam masih di temukan orang berlalu lalang di jalan raya tanpa menggunakan masker dan juga masih banyak anak - muda berkerumun di tempat umum tanpa mentaati prokes covid - 19.

"Kami, tim gabungan juga memberikan pengertian kepada warga yang masih berkeliaran ataupun yang berjualan harus mentaati anjuran dari Pemerintah tentang prokes covid - 19," katanya.

Sedangkan, warga yang ditemui masih nongkrong sampai larut malam disarankan kembali ke rumah masing-masing. "Patroli ini untuk memberikan kenyamanan kepada warga di tengah pandemi corona," katanya. (Tim/srt01)

Komentar