Safari Jumat Bersama Kodim 0721, Kapolres Blora Ajak Warga Jaga Kamtibmas di Tengah Pandemi Corona


BloraPerkasanews.ID - Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Irawan,SIK mengajak masyarakat kabupaten Blora untuk kompak ikut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di tengah pandemi covid - 19. Hal tersebut disampaikan saat menggelar Safari Jumat  bersama Pamatwil Polda Jateng Kombes Pol Muhammad Endro,S.I.K.,MH Yang di wakili oleh AKBP Suwasi,SH,MH di Masjid Baitul Ghofur desa Tamanrejo Kecamatan Tunjungan Blora.
Safari Jumat tersebut di hadiri oleh Wakapolres Blora Kompol Drs.Joko Watoro, Kasdim 0721/Blora Mayor Budi Leksono, Pejabat Utama Polres Blora, Forkompincam Tunjungan dan Bhabinkamtibmas, Babinsa se Kecamatan Tunjungan serta warga desa setempat.

Sebelum Khotib naik mimbar, Kapolres Blora menyampaikan pesan pesan Kamtibmas. Kapolres mengajak seluruh masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan, dimulai dari keamanan rumah dan lingkungan, "Setiap warga harus bisa menjaga keamanan masing masing, harus bisa menjadi polisi bagi dirinya, keluarga dan lingkungan," ucap Kapolres.
Kapolres menjelaskan bahwa jika setiap warga bisa menjadi polisi di lingkungan masing - masing, maka dalam lingkup yang lebih besarpun keamanan dan ketertiban akan terjaga, "Jika kita semua aktif dalam poskamling, maka celah untuk berbuat jahat semakin sempit, untuk itulah kami harapkan peran warga, karena segala upaya yang dilakukan oleh TNI Polri akan sia sia tanpa peran aktif masyarakat," tandas Kapolres.
Sementara itu Soko, Takmir Masjid Baitul Ghofur mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Blora, dimana hari ini berkenan hadir di tengah - tengah warga desa Tamanrejo, "Kami ucapkan terimakasih dan tentunya imbauan yang disampaikan oleh Kapolres akan kami dukung dan kami laksanakan," ucap Soko. (red)

Komentar