HUT Bhayangkara ke – 74, Polsek Blora Gandeng Babinsa Salurkan Paket Sembako



BLORAPerkasanews.ID - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 74 ditengah Pandemi Covid 19, Polsek Kota, Polres Blora, melakukan kegiatan Bansos kepada Anak-anak Yatim piatu dan warga masyarakat miskin. Jumat (26/06/2020)

Kegiatan Bansos berupa pemberian paket sembako kepada warga lanjut usia yang tidak mampu dan anak yatim panti Asuhan  Wahdatuth Thullab  dkh Nglego desa Purworejo Kecamatan Blora.

Turut hadir dalam kegiatan Bansos ini,  Kapolsek Blora AKP Joko Priyono SH, Ketua Panti Asuhan Sunoto, Babinsa Koramil 01/kota Kodim 0721/Blora Sertu Brotoseno, Ketua Yayasan Wahdatuth Thullab  Nuril Huda SP, Anggota Polsek Blora, dan Warga penerima Baksos

Dalam sambutannya,Kapolsek Blora AKP Joko Priyono, SH mengatakan," terima kasih kepada bapak ibu dan anak - anak Yatim Piatu yang dapat menghadiri dalam acara Baksos dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, Baksos yang di berikan 1 paket sembako semoga dapat bermanfaat".


“Juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat khususnya di desa Purworejo ini,”ungkapnya.

Kapolsek juga memberikan imbauan kepada warga agar mengedepankan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.

AKP Joko berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan seperti sering cuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Semoga diusia yang ke-74 tahun ini, Polri semakin profesional, modern dan terpercaya serta semakin dicintai oleh masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Wahdatuth Thullab Sunoto menyampaikan," terima kasih dan selamat datang kepada Bapak Kapolsek Blora bersama anggotanya di Panti Asuhan Wahdatuth Thullab dalam rangka Baksos HUT Bhayangkara ,  semoga Polri semakin jaya".katanya.

" Dengan Baksos ini , untuk anak - anak Yatim Piatu semoga dapat bermanfaat dan warga Desa Purworejo yang berhak menerima  Baksos tersebut berupa sembako", tuturnya. (Tim/BRT.mpni)

Komentar