Hari Bhayangkara ke 74, Polres Blora Bagikan Ratusan Paket Sembako


BloraPerkasanews.ID - Polres Blora Polda Jawa Tengah bagikan 680 paket sembako untuk warga miskin di wilayah kabupaten Blora, Jumat, (26/06/2020). Kegiatan sosial tersebut digelar serentak di 17 tempat, untuk tingkat Polres di gelar di Balai Desa Sambongrejo Kecamatan Tunjungan, sementara untuk tingkat Polsek di gelar di 16 wilayah polsek masing - masing jajaran.
Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. memimpin langsung pembagian paket sembako di balai desa Sambongrejo kecamatan Tunjungan.
Bakti Sosial yang dirangkaikan dengan pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Candi di wilayah kecamatan Tunjungan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Drs.Joko Watoro, Kasdim 0721/Blora Mayor Budi Leksono, Pejabat Utama Polres Blora, Forkompincam Tunjungan serta Kepala Desa Se Kecamatan Tunjungan dan warga penerima bantuan.

Turut hadir Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Jateng Kombes Pol Muhammad Endro,S.I.K.,MH Yang di wakili oleh AKBP Suwasi,SH,MH.
AKBP Ferry Irawan mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial terus di gelar oleh Polres Blora sebagai salah satu wujud kepedulian Polres Blora kepada masyarakat yang membutuhkan, "Bakti sosial terus di gelar, terutama untuk warga miskin yang membutuhkan dan bakti sosial ini di gelar berkelanjutan," ucap Kapolres.
Lebih lanjut mantan Kapolres Solok ini membeberkan hari ini adalah puncak kegiatan bantuan sosial hari Bhayangkara ke - 74 yang di gelar serentak se Jajaran Polres Polda Jawa Tengah dan untuk Polres Blora sendiri membagikan 680 paket sembako, "Tidak banyak yang kami berikan, semoga bermanfaat bagi mereka," beber Kapolres.
Sementara itu Camat Tunjungan, Bambang Dwi Priyono, SE mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi bakti sosial dan pencanangan Kampung Tangguh Nusantara yang di gelar untuk warganya tersebut, "Kami ucapkan terimakasih kepada Polda Jateng dan Polres Blora, tentunya dengan bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga, dan dengan kampung tangguh nusantara ini, tentunya bisa memberi semangat dan motivasi agar warga aktif dalam menjaga kamtibmas diwilayah masing - masing. (red)

Komentar