Bantu Warga, Anggota Koramil Jati Bersama Warga Gotong Royong Membuat Drainase


BloraPerkasanews.ID - Anggota Koramil 11/Jati melaksanakan karya bhakti bersama warga membuat drainase di di dukuh Creme desa Tobo, Selasa (30/06/20). Drainase yang berhasil dibangun sepanjang 100 m dengan Lebar 60 cm dan Tinggi 75 cm.
Dalam melaksanakan karya bakti dikhususkan pada pembuatan saluran – saluran air. Tujuannya menaikan endapan tanah yang ada pada saluran tersebut. Juga untuk membersihkan rumput liar yang menghambat laju air.
”Kami berharap semua saluran air di wilayah Desa Tobo menjadi lancar dan bersih. Di samping untuk memperlancar aliran air, juga untuk kelancaran lahan pertanian di wilayah Kecamatan Jati,” papar Bati Tuud Pelda Jasman.
Danramil 11/Jati Lettu Inf Maningsun mengatakan, kegiatan karya bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama TNI dan masyarakat. Sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong antara TNI dan warga.
”Kami terus berupaya menjaga kekompakan dan keharmonisan antara muspika dan komponen masyarakat lainya. Dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis dan lestari,” terangnya. (Tim)

Komentar