Babinsa Koramil 01 Blora Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera


BloraPerkasanews.ID - Bertempat Agen BRI Link penyalur E Warung  Ibu Lina Udyanawati kel. Kauman kec. Blora, Kab. Blora sedang dilaksanakan KKS (Kartu keluarga sejahtera) dari dinas sosial untuk bulan april, mei, Juni 2020, Selasa (30/06/2020).
Pembagian Kartu Keluarga sejahtera (KKS) yang diberikan kepada warga yang berhak menerima berupa,15 kg beras, 2 kg telur, 1kg kacang hijau dan 0,5 kg kacang tanah.
 Babinsa Koramil 01/Blora Pelda Sunarto yang mendampingi kegiatan pembagian Bantuan tersebut mengatakan Tujuan KKS tersebut untuk membantu meringankan beban ekonomi yg di berikan kepada warga yang kurang mampu.
“sejumlah 116 keluarga dari warga Rt 01 Rw 05 kel. Kauman yang berhak menerima bantuan tersebut, harapan saya dengan adanya bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik baiknya oleh warga,”ungkapnya.
Dituturkan oleh ibu Sujinah (45) warga Rt 04 Rw 05 Bantuan ini sangat membantu dirinya dan keluarganya serta warga lain, ucapan terima kasih juga terucap dari dirinya dengan adanya kegiatan bantuan tersebut. (Tim/srt01)

Komentar