Putus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Petugas Gabungan Laksanakan Patroli Beri Himbauan Kepada Warga


Perkasanews.ID, BLORA - Guna mencegah serta memutus mata rantai Virus Corona atau Covid-19, yang menjadi trending topik saat ini, dimana kata Corona atau Covid-19 paling banyak di sebut atau dibahas baik interaksi langsung dalam lingkungan sekitar maupun di kalangan masyarakat luas.

Dalam hal ini semua pihak melakukan upaya pencegahan dini terhadap penyebaran Virus Corona yang sudah menjangkit masuk di Indonesia.

Sebagai bentuk upaya dan kepedulian sebagai Aparat kewilayahan, Personil gabungan Koramil 07/Sambong, Polsek dan Satpol PP Sambong melaksanakan Giat Patroli himbauan mencegah Penyebaran Virus Covid-19. Minggu malam, (05/04/2020)

Adapun sasaran patroli himbauan tersebut adalah kerumunan orang-orang yang berada di warung-warung kopi dimana tempat-tempat tersebut merupakan yang sering digunakan sebagai tempat nongkrong warga masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Sambong.

Sertu Iswahyudi yang bertepatan Piket Koramil yang ikut melaksanakan patroli gabungan tersebut mengungkapkan bahwa dilakukannya patroli ini bertujuan untuk menghimbau dan mengarahkan kepada warga masyarakat Kecamatan Sambong agar tidak berkumpul-kumpul maupun nongkrong sampai dengan jam malam demi mencegah penularan virus Covid-19 dan tentunya kami mengarahkan untuk segera pulang ke rumah masing-masing."Tegasnya. (Tim)

Komentar