Koramil 01/Blora, Bantu Pendataan Warga Pra Sejahtera



Perkasanews.ID, BLORA - Dampak dari penyebaran Corona Virus  (Covid-19) pemerintah melalui kementan dan Kasad berencana akan Launching penyaluran beras gratis kepada masyarakat yang terdampak covid 19.
Untuk memastikan bantuan tersebut sampai sasaran, Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora, melaksanakan pendataan kepada warga masyarakat yang akan menerima bantuan beras akibat terdampak covid-19.
Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Blora Sertu Brotoseno bersama aparat desa Purworejo melaksanakan pendataan warga masyarakat yang berhak menerima bantuan, Senin (27/04/2020).
Disampaikan oleh Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto pihaknya melalui para Babinsa sangat mendukung kebijakan pemerintah dengan berperan aktif membantu pendataan masyarakat yang berhak untuk mendapatkan bantuan tersebut di wilayah binaan masing-masing,"ungkapnya.
Dengan sistem door to door pendataan  dilakukan di seluruh desa se Kecamatan Blora dengan tujuan untuk mendapatkan data yang akurat,”tambahnya.
Kapten Inf Darmanto mengharapkan kegiatan yang juga melibatkan semua kepala desa dan ketua RT masing-masing Desa ini dapat berjalan lancar dan data yang diperoleh benar benar tepat sesuai kreteria yang telah ditetapkan oleh pemerintah,"pungkasnya. (Tim)

Komentar