Komsos Bersama Perangkat Desa, Babinsa Beri Himbauan Dan Ajak Hidup Sehat



Perkasanews.IDBLORA - Dalam rangka untuk menyampaikan himbauan dari pemerintah serta menjalin silaturahmi, Babinsa Koramil 15/Japah Sertu Suparno melaksanakan Komsos dengan perangkat Desa Bogem bertempat di Desa Bogem Kecamatan Japah, Kamis (30/04/2020).
Kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh seorang Babinsa disela-sela kesibukan yang sangat padat. Sertu Suparno berkunjung dan bersilaturahmi dengan perangkat desa Bogem.
Dalam silaturahmi nya Sertu Suparno membahas tentang kondisi dan situasi Desa Bogem ditengah wabah pendemik Covid-19 serta kegiatan masyarakat  dan sekalian mendata warga yang keluar masuk Desa Bogem.
Di sela - sela kegiatannya Sertu Suparno mengungkapkan pentingnya menggunakan masker dan mencuci tangan ditengah wabah seperti ini, tak lain juga pentingnya berkomunikasi sosial agar bisa tau langsung kondisi wilayahnya dan warganya guna mendukung tugas Pokok Babinsa serta tercapai Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
Sementara itu Bapak Sarifudin salah satu Perangkat Desa Bogem mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang menyempatkan waktunya untuk selalu datang ke kantor kami.
Sarifudin berharap silaturahmi antara TNI-Polri dan masyarakat seperti ini agar selalu terjaga sehingga hubungan TNI-Polri dengan Masyarakat semakin erat dan bisa menciptakan situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif dengan kehadiran Bapak Babinsa di tengah - tengah masyarakat seperti yang dilakukan Sertu Suparno ini, ucapnya. (Tim)

Komentar