Babinsa Pos Ramil Bogorejo Bersama Bhabinkamtibmas dan PKH Bagikan Bantuan Sembako


Perkasanews.IDBLORA - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pos Ramil Bogorejo Serda Mindar bersama Bhabinkamtias Bribka Gunadi Polsek Bogorejo dan petugas Program Keluarga Harapan (PKH) melaksanakan pembagian bantuan Sembako Beras Sejahtera (Rastra) dan telor kacang ijo di Desa Sendangrejo Kec. Bogorejo Kab. Blora, Kamis  (9/4/2020).
Menurut Babinsa, pelaksanaan kegiatan tersebut sangat baik karena dapat mengurangi beban warga di masa yang sulit  seperti sekarang ini. Warga yang mengalami Pandemi Covid 19 sekarang ini sangatlah memukul faktor ekonomi segala lapisan masyarakat. Warga Desa Sendangrejo merespon baik program pemerintah, di harap program ini berlanjut  sehinga dapat mengurangi beban  kebutuhan bahan pokok pangan masyarakat kurang mampu.
Sebagai Prajurit TNI khususnya kami Babinsa yang merupakan ujung tombaknya Satuan Komando Kewilayahan ( Satkowil ) bidang Teritorial, berkewajiban untuk selalu membantu warga di desa binaan dengan cara melakukan pengawalan setiap bantuan yang turun dari pemerintah seperti kali ini beras dan telor maupun yang lainnya, guna memastikan bantuan tersebut tepat ke sasaran. (Tim)

Komentar