Upacara Bendera Awal Bulan Maret 2020, Digelar Kodim 0721/Blora


BLORAPerkasanews.ID – Kodim 0721/Blora pada Senin (02/03/2020) pukul 07.00 WIB s/d 07.30 WIB menggelar Upacara Bendera awal bulan Maret 2020, di halaman Makodim 0721/Blora berlangsung tertib dan lancar.
Selaku petugas, Irup Kasdim Blora Mayor Inf Budi Leksono, Komandan Upacara Pasi Intel Kodim Blora Lettu Inf Lukman Hakim, petugas pengibar bendera personel Koramil 04/Tunjungan, peserta upacara seluruh personel jajaran Kodim Blora.
Amanat Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch. Erwansjah, S.IP. M.Hum., di bacakan Kasdim Blora Mayor Inf Budi Leksono menyampaikan, pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada segenap prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama di tengah tantangan tugas yang tidak semakin ringan telah dan tetap berupaya memberikan darma bakti terbaiknya kepada satuan, bangsa dan negara tercinta kita ini.
Kita patut bersyukur dalam periode tahun 2019 angka pelanggaran dalam periode tahun sebelumnya.Berkaitan dengan operasional kegiatan agar dalam perencaan persiapan dan pelaksanaan betul-betul dilaksanakan dengan baik. Kesemuanya itu tidak kalah penting juga jaga danpelihara keharmonisan keluarga serta kesehatan dengan menjalankan pola hidup sehat baik jasmani maupun rohani.
Demikian juga kegiatan TMMD baik Reguler maupun Sengkuyung yang akan dilaksanakan waktu dekat ini diharapkan dapat maksimal sehingga akan dapat membantu Pemerintah/Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta kemanunggalan TNI-Rakyat. (Tim)

Komentar