Tiga Pilar Kecamatan Tunjungan Cegah Penyebaran Virus Corona Dengan Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Perkasanews.ID, BLORA - Upaya pencegahan terhadap penyebaran wabah virus Covid-19 terus dilakukan semua pihak, hari ini Pemdes Tutup, melakukan penyemprotan di pemukiman warga termasuk fasilitas umum, kantor desa, masjid, sekolahan, serta rumah warga, hadir dalam kesempatan kali ini, Forkompincam Tunjungan, Perangkat Desa Tutup, Anggota Koramil 04/Tunjungan, Anggota Polsek Tunjungan, siap melaksanakan penyemprotan secara menyeluruh di wilayah Desa, Selasa (31/03).
Camat Tunjungan Dwi Bambang Priyono mengatakan, "Penyemprotan ini penting dan kita jangan menganggap ringan penyebaran virus ini, semoga dengan kegiatan ini warga masyarakat merasa aman dan memahami arti pentingnya kesehatan baik diri sendiri dan lingkungan," ungkapnya.
Sedangkan Bati Tuud Koramil 04/Tunjungan Pelda Riyanto mengatakan," Mari kita jaga bersama kebersihan, baik diri sendiri dan lingkungan, budayakan hidup bersih dan tetap tenang dalam menghadapi masalah sekarang ini, TNI akan selalu membantu masyarakat dan siap untuk Rakyat," tandasnya. (Tim)

Komentar