Semangat Gotongroyong Prajurit dan Warga di Lokasi TMMD



Perkasanews.ID, BLORA – Program sasaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I Tahun 2020 Kodim 0721/Blora di Dukuh Jurang Jero Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo sudah memasuki tahap  penataan batu makadam yang sudah hampir mencapai 20% dalam pengerjaannya.

Tidak hanya pemasangan batu makadam saja, sejak TMMD dimulai tanggal 16 Maret 2020 yang lalu sudah banyak hal yang dikerjakan baik sasaran fisik ataupun non fisik diantaranya penyuluhan kesehatan, wasbang, pembuatan talut dan pemasangan batu makadam seperti saat ini.

Menurut Pelda Nyoto Bati Tuud Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora mengungkapkan, pekerjaan penataan batu makadam dilokasi TMMD sudah berjalan dengan lancar berkat kerja sama antara warga setempat dan anggota Koramil yang saling bahu membahu, semoga nanti  semua sasaran bisa selesai sesuai waktu yang di targetkan, harapnya.

Sementara itu di tempat yang sama Kades Sidomulyo Bapak Suyatman yang ikut terjun langsung di lokasi juga mengatakan hal yang senada, kegiatan pemasangan batu makadam terbilang berjalan cukup cepat dalam pengerjaannya. Warga sangat bersemangat dalam membantu pemasangan batu makadam, karena melihat semangat anggota Koramil yang ada dilokasi TMMD.

“Ini akan menjadikan contoh yang baik bagi masyarakat kami. Semoga kegiatan ini bisa selesai tepat waktu agar masyarakat kami segera dapat merasakan manfaatnya dari program TMMD ini, pungkas Kades. (Tim)

Komentar