Forkompincam Sambong Lakukan Penyemprotan Disinfectan Anti Virus Covid-19

Perkasanews.ID, BLORA - Guna mengatasi pencegahan serta penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) yang sudah meluas di Indonesia, Danramil 07/Sambong Kapten Inf Sugiyono bersama unsur tiga pilar lakukan penyemprotan cairan Disinfectan Anti Virus Corona ditempat-tempat fasilitas umum yang ada di wilayah kecamatan Sambong guna mencegah dan mempersempit ruang gerak penyebaran Virus Corona tersebut khususnya diwilayah Kecamatan Sambong. Selasa (31/03/2020).
Kegiatan penyemprotan cairan Disinfectan Anti Virus Corona (Covid- 19) yang dilakukan diwilayah Kecamatan Sambong tersebut bekerja sama dengan Instansi pemerintah terkait dan tim dari dinas kesehatan tingkat Kecamatan maupun dari tingkat Kelurahan, Tujuannya untuk mensterilisasi dan juga mencegah agar seluruh tempat fasilitas umum yang di gunakan oleh warga masyarakat bersih dari wabah Virus Corona.
Hadir dalam kegiatan penyemprotan tersebut, Camat Sambong Nunik Sulistiyo, H, S,Sos, Danramil 07/Sambong Kapten Inf Sugiyono, Kapolsek Sambong AKP Sutrisno, Ka UPTD Puskesmas Sambong Bapak Basri, Kepala Desa se Kecamatan Sambong serta dari Instansi terkait yang ada di wilayah kecamatan Sambong.
Danramil 07/Sambong Kapten Inf Sugiyono saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa Ini adalah Musibah Nasional, jadi diharapkan jangan hanya Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah yang melaksanakan kegiatan seperti ini, tapi seharusnya semua elemen masyarakat pun harus ikut berpartisipasi untuk memerangi wabah virus Corona yang melanda di Indonesia ini agar tidak sampai masuk ke wilayah Kabupaten Blora khususnya di kecamatan Sambong,” tegasnya. (Tim)

Komentar