Forkompincam Cepu Gandeng Pertamina EP asset 4 field Cepu Lakukan Penyemprotan Disinfectan Menggunakan Mobil Damkar


Perkasanews.ID, BLORA - Kodim 0721/Blora melalui Koramil 05/Cepu dan jajarannya terus melakukan penyemprotan disinfektan guna memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19.
Seperti yang dilakukan saat ini, Koramil 05/Cepu bersinergi dengan Forkompicam dan Pertamina EP Asset 4 field Cepu, Relawan Kec. Cepu melaksanakan penyemprotan cairan Disinfectan di sepajang Jl. Cepu - Surabaya dan Terminal Cepu dengan menggunakan Damkar dari Pertamina EP Asset 4 field Cepu. Selasa (31/03/2020)

Danramil Koramil 05/Cepu Kapten Inf Surana mengatakan, sebelumnya di sejumlah fasilitas umum di Kecamatan Cepu telah dilakukan penyemprotan disinfektan dan ini untuk fasilitas jalan raya di wilayah kecamatan Cepu.
Ia menambahkan, kegiatan penyemprotan tersebut akan terus dilakukan  agar semua tempat-tempat umum maupun perkantoran lainnya diseluruh Kecamatan Cepu agar tersentuh oleh cairan disinfektan tersebut. Hal ini dikatakan Kapten Inf Surana sebagai upaya  mensterilisasi tempat-tempat tersebut dari wabah virus corona. 
“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada jajaran Instansi di wilayah Cepu atas kerjasamanya dalam pemutusan rantai penyebaran wabah Virus Covid - 19 dan saya ucapkan terimakasih pada Pertamina EP Asset 4 field Cepu telah membantu dan kepedulian yang besar terhadap masyarakat Cepu. Kami berharap agar masayarakat Kec. Cepu  agar menjaga kebersihan lingkungan dan bekerja sama memutus mata rantai penyebaran virus Covid - 19 diwilayah Kecamatan Cepu,” pungkas Kapten Inf Surana. (Tim)

Komentar