Antisipasi Penyebaran Virus Corona, TNI – Polri Beserta Muspika, Laksanakan Patroli dan Himbauan Kepada Masyarakat


Perkasanews.ID, BLORA - Koramil 05 Cepu Kodim 0721/Blora Gelar Kegiatan Apel gabungan dilanjutkan dengan patroli skala besar dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona.

Kegiatan apel gabungan dan patroli skala besar Sinergitas TNI/Polri dengan Muspika/Instansi terkait dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid – 19 (Corona), dipimpin langsung oleh Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana dan Kapolsek Cepu, bertempat di Kantor Kecamatan Cepu, Sabtu Malam (28/03/2020).

Kegiatan Apel dihadiri Polsek Cepu, Satpol PP, BPBD, Kominfo, Rafi dan Relawan Cepu. 

Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana, dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Apel ini dilaksanakan untuk memastikan masyarakat patuh pada anjuran pemerintah agar tetap dirumah dan mengurangi kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 (corona)”, sebutnya.

Setelah apel dilaksanakan, Danramil bersama Kapolsek Cepu memimpin patroli gabungan dengan sasaran Cafe, warung Kopi, dan tempat tempat keramaian yang ada di wilayah Kecamatan Cepu.

Dengan menggunakan kendaraan dinas, Danramil bersama Kapolsek Cepu menghimbau kepada warga masyarakat maupun yang lagi ngumpul di Warung kopi dan tempat tempat keramaian untuk kembali kerumah masing-masing sedangkan kepada warga masyarakat yang masih berkerumun secara persuasif Danramil bersama Kapolsek Cepu mendatangi warga dan secara persuasif meminta warga membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing. (Tim)

Komentar