TNI-Polri Bersinergi Ciptakan Stabilitas Keamanan Wilayah


BLORA, Perkasanews.ID - Anggota TNI dan Kepolisian Dari Koramil 05/Cepu dan Polsek Cepu  bersama Satpol PP melakukan patroli terhadap para pemuda yang nongkrong di seputar wilayah cepu, untuk mendekati dan memberikan himbauan untuk tidak berbuat kriminalitas dan kejahatan demi keamanan wilayah, Sabtu malam (29/02/2020).

“Ya, Untuk mencegah kejahatan satuan wilayah Polsek dan Koramil bersama Satpol PP melaksanakan patroli bersama, akan kita lakukan kegiatan antisipasi semoga adek-adek kita tidak melakukan tindakan kejahatan seperti miras dan balap liar terutama seputar wilayah cepu, ujar Danramil 05/Cepu  saat dikonfirmasi oleh pendim.

Danramil menuturkan, bisa saja adek-adek para pemuda ini setelah berkumpul merencanakan tindak kejahatan atau balap liar, untuk itu Koramil bersinergi dengan Polsek dan  Satpol PP memantau dan memberikan arahan kepada anak muda yang duduk nongkrong di berbagai sudut wilayah cepu seperti di taman tukbuntung, taman seribu lampu, patung kuda, Ketapang dan cafe calour.

Untuk itu jika ada anak muda yang ngumpul dan nongkrong di pinggir jalan kita adakan pendekatan secara persuasif mengingatkan jangan melakukan kejahatan dan balapan kita ajak mereka ikut menjaga keamanan wilayah. (Tim)

Komentar