Perlancar Akses Jalan, Babinsa Koramil Kradenan Bantu Masyarakat Pasang Paving


BLORAPerkasanews.ID - Anggota Koramil 10/Kradenan Sertu Sugiyono membantu warga memasang paving jalan di Desa Binaannya Dukuh Weni RT 02 RW 01, Desa Nglungger, Kecamatan Kradenan, Kamis (27/02).

Sertu Sugiyono mengatakan kegiatan karya bhakti ini merupakan wahana untuk menumbuh kembangkan hidup gotong royong di tengah masyarakat.

Karya bakti ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan kerja sama antara pihak TNI dan masyarakat, khususnya Koramil 10/Kradenan dan warga Desa Nglungger dan dengan adanya hal seperti ini hubungan masyarakat dengan TNI menjadi baik sehingga kemanunggalan TNI – rakyat bisa terus berjalan.

Sertu Sugiyono juga memgatakan bahwa anggota Koramil 10/Kradenan akan selalu siap membantu segala kesulitan yang dialami warga.

"Sebagai Prajurit TNI itu memang sudah menjadi kewajiban kami yaitu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya," ucap Sugiyono.

Pak Suratmen salah satu tokoh warga Desa Nglungger mengucapkan banyak berterimakasih kepada anggota Koramil 10/Kradenan, karena dengan perannya mampu memotivasi warga untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

Suratmen menambahkan sebelumnya jalan tersebut berupa tanah bercapur batu grosok yang bila habis hujan pasti berlumpur, sehingga warga sering jalan memutar untuk menuju jalan raya. "Alhamdulillah bila jalan tersebut sudah selesai di paving akan menjadi jalan yang memudahkan kami menuju jalan raya," ungkapnya. 
(Tim)

Komentar